Cerita Sukses Orang Miskin

Kisah Orang Terkaya di Hongkong
Nah, ini lanjutan kisah orang sukses yang bermula dari nol. Li Ka Shing, Orang Terkaya di Hongkong, yang masuk 10 besar orang terkaya di Dunia. Ia melihat peluang besar untuk mengekspor bunga plastik ke negara barat.
Dengan berawal dari bisnis bunga plastik ini, Ia pun mengembangkan sayap ke bisnis lainnya mulai dari real estate hingga bisnis telekomunikasi dan sekarang ini ia termasuk ke dalam 10 besar orang terkaya di Dunia, termasuk dalam 4 besar orang Asia yang masuk dalam peringkat orang terkaya di Dunia. Saya dan Anda pun Bisa Juga kan..)
Nah, dari cerita ini, kelihatan sekali bahwa Nasib Bisa Berubah Jauh, Bisa Berubah Drastis. orang-orang luar biasa…  Kalau Li Bisa, Saya dan Anda Juga Bisa!
Nantikan artikel berikutnya yang mengupas kisah sukses pengusaha dari India, satu lagi orang sukses yang berawal dari kemiskinan, yang bisa menembus 10 besar orang terkaya di dunia. Dan semua itu berasal dari Wirausaha.
Cara Berfikir Orang Kaya dan Orang Miskin Tentang Uang
Apa beda orang kaya dan orang miskin??
Orang kaya dan orang miskin berbeda di cara berpikir mereka tentang uang. Ini perbedaan cara berpikir orang kaya dan orang miskin tentang uang :
Orang miskin  meletakkan uangnya paling banyak di tabungan yang aman resikonya, di gedung yang besar dan paling banyak orang meletakkan uangnya. Orang Miskin lebih condong untuk mengecilkan pendapatan, Orang kaya lebih condong untuk memperbesar pendapatan. Cara berpikir tentang Uang tambahan :
Orang miskin membeli dengan aktif income, Orang kaya membeli dengan pasif income.
Orang miskin mengumpulkan liabilitas, Orang kaya mengumpulkan aset.
Orang miskin berhutang buruk, Orang kaya berhutang baik.
Orang miskin mengejar kenikmatan sekarang, orang kaya menunda kenikmatan sekarang (tentang uang loh…. )..

0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

Total Tayangan Halaman

Title

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

About Me

andit kurniawan
Lihat profil lengkapku

Featured