Cerita Usaha Sukses

Cerita Usaha Sukses - Seorang Perawat Sukses di Dunia Internet

Cerita Usaha Sukses

Saya adalah seorang paramedis muda yang mempunyai hobi gila dengan dunia internet. Saya bertempat tingggal di sidoarjo jatim. Cita-cita saya adalah menjadi paramedis yang mempunyai usaha internet yang menjanjikan.

Mengatasi Kendala Dalam Bisnis Online


Banyak orang yang menyerah pada bisnis online dalam waktu singkat karena mereka merasakan sulit sekali menjalankan bisnis online dan banyak kendala dalam bisnis online.

Singkat Tentang Peluang Bisnis Online


Banyak sekali orang mengatakan bahwa bisnis internet mempunyai peluang income yang menggiurkan. Namun tidak sedikit pula diantara mereka yg tidak mendapatkan income sepeserpun dari bisnis online. Itu adalah sebuah kenyataan yang harus siap di terima oleh siapapun yang ingin memulai suatu bisnis.

Gagal merupakan momok yang menakutkan dalam mengawali sebuah bisnis baik online maupun bisnis offline. Tapi kalau kita tidak berani melangkah dan siap jika gagal kapan kita bisa meraih kesuksesan yang kita impikan.

Disini dibutuhkan suatu keberanian dan analisa yang baik untuk memulainya. Berani adalah kunci sukses, terus-dan terus mencoba. Tentunya semua itu diimbangai dengan ilmu juga. Segala sesuatu pasti ada ilmunya termasuk bisnis online.

Kalau kita belajar ilmu bisnis atau berdagang banyak diisitu diajarkan suatu keberanian. Memang keberanian ini adalah modal utama. Banyak orang yang mempunyai uang, tapi saat ingin memulai usaha takut gagal.

Mereka berfikir dengan modal puluhan juta atau ratusan juta kalau gagal bagaimana, kalau nanti tidak laku bagaimana. Itu adalah pemikiran yang salah. Kalau kita mempunyai pemikiran yang seperti itu bisa dipastikan kita tidak akan meraih sukses di dunia usaha yang kita dambakan.

Banyak sekali kelebihan yang dimliki oleh bisnis online daripada bisnis offline. Kalau kita berbicara modal, bisnis online hanya memerlukan modal yang relatif kecil dibandingkan offline. Hanya dengan modal ratusan ribu kita bisa memulai bisnis online. Tapi kalau kita memulai bisnis offline diperlukan modal yang lumayan.

Semua itu tergantung masing-masing orang ingin memulai bisnis online atau offline. Banyak sekali kisah ibu rumah tangga yang sukses di bisnis online. Berawal dari keinginan untuk mencari pemasukan tambahan menjadi prospek bisnis yang menghantarkan pada kesejahteraan yang luar biasa.

Cerita Usaha Sukses-Berawal Dari Hobby...Passive Income 8-10 Juta/bulan


Yuk benar banget....berawal dari hoby internetan yang dalam sehari bisa sampai 2-4 jam, peluang bisnis internet terlintas di benak saya. Awalnya saya penasaran dengan iklan-iklan di internet yang menawarkan bisnis menghasilkan puluhan juta rupiah per bulan, bener g sich....!!! Karena saking penasarannnya, akhirnya saya “mencoba” he...he....

Awal mula saya tertarik dengan bisnis online sejak saya semester 8, tepatnya saat skripsi di mulai. Dari situ saya jadi sering internetan di kampus, padahal sebelumnya saya males banget pergi ke warnet untuk internetan. Sejak saat itu saya bisa menghabiskan 1-2 jam per hari untuk pergi ke warnet.

Selain mencari referensi buat skripsi, saya koq jadi tertarik dengan iklan-iklan yang ada di internet yang menawarkan bisnis internet. Sambil buat skripsi akhirnya saya putuskan untuk ikut-ikutan juga bisnis internet.

Awalnya saya ikut bisnis affiliete yang menawarkan penghasilan jutaan rupiah per bulan  tanpa buat website dsb. Namanya rahasia y he....setelah terjun disana beberapa bulan...ternyata tidak seperti yang saya bayangkan. Susah sekali mencari penghasilan jutaan, jangankan jutaan ratusan saja sulit he...he...namun saya tidak putus asa. Saya yakin di dunia internet banyak peluang untuk menghasilkan rupiah maupun dolllar. Saya mencoba mengambil hikmahnya. 

Dari situ saya baru tahu...ternyata dunia internet memang...sekali lagi saya bilang memang banyak peluang menghasilkan uang yang dahsyat. Cuma saat itu saya belum bisa he...he...
Akhirnya saya mencoba mencari kesana kemari tempat pembelajaran bisnis online yang bener-bener mengajari saya tentang berbisnis di dunia maya.

Saya menemukan ASIAN BRAIN yang menawarkan bimbingan belajar selama 1 tahun. Persepsi saya, wah...ini kayaknya baru les privat belajar selama 1 tahun mantap he..he.... karena menurut pengalaman saya, memang segala sesuatu itu ada ilmunya gak bisa instan. Masak website g punya bisa menghasilkan puluhan juta per bulan mustahil he...he...

Singakatnya setelah bergabung di ASIAN BRAIN selama 1 tahun, saya bisa membuat website yang mampu menghasilkan jutaan rupiah per bulan. Di Asian Brain saya selalu di bimbing oleh team support yang tiada lelah membantu para member-membernya untuk sukses. Kalau anda masih ragu tentang asian brain anda bisa mencoba belajar selama 1 bulan disana, dan itu GRATIS lho enak bukan he...he...tidak ada salahnya anda mencoba belajar gratis 1 bulan dan rasakan sendiri dahsyatnya asian brain.


Kunci Sukses Saya di Asian Brain

  •       Rajin dan selalu konsisten untuk sukses
  •       Banyak praktek apa yang di ajarkan lewat video
  •       Fokus apa yang di ajarkan di video pembelajaran
  •       Aktif di forum asian brain yang membahas permasalahan sesama member dalam belajar.
  •       Selalu berdoa dan berdoa untuk sukses.

Alasan Saya Memilih Asian Brain Sebagai Tempat Belajar

  •      Di Asian Brain kita bisa belajar 1 tahun penuh, bahkan lebih tergantung kita mau belajar berapa lama.
  •       Bulan pertama belajar di Asian Brain  gratis 100 %
  •    Materi yang di berikan kepada member berupa video, jadi lebih mudah bagi member untuk  mempraktekkkan apa yang di ajarkan.
  •       Video pembelajaran selalu di update sesuai penemuan terbaru.
  •       Meskipun member gaptek, itu bukan masalah karena video pembelajaran di ajari mulai dari nol secara detail.
  •       Setiap bulanya ada acara pertemuan sharing sesama member dan di hadiri oleh pembimbing yang handal dan berpenghasilan besar di dunia online.
  •      Ada team support yang selalu membantu member yang mengalami kesulitan dalam belajar.
  •       Ada program affiliate yang menawarkan penghasilan sambil belajar.

Terakhir yang dapat saya katakan adalah rasa syukur kepada ALLAH SWT yang telah mengabulkan doa-doa ku selama ini. Jangan pernah berputus asa dalam menggapai sukses, yakinlah semua pasti ada jalan jika kita serius ingin belajar dan mau sukses. Dan yang perlu diingat, ALLAH tidak akan merubah nasib hambanya, jika ia sendiri tidak merubahnya. Artinya masa depan kita tergantung kita sendiri bukan orang lain. Kalau kita mau terus belajar dan berusaha pasti kesuksesan akan kita raih....yuk  smangat...smangat ayo belajar...

2 komentar:

Mobil baru pekanbaru panam riau mengatakan...

segera daftar langsung klik!!!
poker88
winpoker
zodiakpoker
lenterapoker
sempurnapoker
idolaqq
hoyajackpot
bundapoker
cobaqq
bonus jutaan rupiah!!!!100% asli no robot!!!!!

Mobil baru pekanbaru panam riau mengatakan...

segera daftar langsung klik!!!
poker88
winpoker
zodiakpoker
lenterapoker
sempurnapoker
idolaqq
hoyajackpot
bundapoker
cobaqq
bonus jutaan rupiah!!!!100% asli no robot!!!!!

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

Total Tayangan Halaman

Title

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

About Me

andit kurniawan
Lihat profil lengkapku

Featured